Mengenai Saya

Foto saya
jember, jawa timur, Indonesia
quw pengen banget dapet love dari semua orang,tarmasuk kamu....................

syukurq padaMu

ketika aku mohon kekuatan,Allah memberiku kesulitan hingga aku kuat.Ketika aku mohon kebijaksanaan Allah memberikan aku masalah untuk aku pecahkan.Ketika aku mohon kesejahteraan,Allah memberi aku akal untuk berfikir.Ketika aku mohon bantuan,Allah memberiku kesempatan.Ketika aku mohon keberanian,Allah memberiku bahaya untuk aku atasi.Ketika aku membutuhkan cinta,Allah memberiku orang-orang yang bermasalah untuk aku tolong. Aku tak pernah menerima apa yang aku pinta,tapi aku slalu menerima apa yang aku butuhkan.Trima kasaih ya ALLAH............

Rabu, 20 Januari 2021

Fast Derm

 Mungkin ibu2 kelas menengah keatas untuk membeli skincare kualitas bagus dengan harga selangit gak ada masalah, tapi untuk ibu2 dengan ekonomi pas2 an hanya bisa bilang ingin cantik tp duit gak ada. 

Jangan bersedih ibu2, mau cantik didepan suami dengan sisihan uang belanja? Bisa banget, yukk kepoin produk dr fast derm. Mulai dari harga 30 ribuan aja lho. 😍

Minat? 

Yuk hub no dibawah ini ya . . 

082233558447



Tidak ada komentar: